Rabu, 27 Januari 2016

7 Alasan Mengapa Orang Lain Malas Membaca Tulisanmu #27


Menulis itu memang mudah, kalau hanya sekedar menulis saja. Tapi kalau kamu ingin membuat tulisanmu menjadi bagus , menarik dan NIKMAT dibaca oleh para pembaca, maka itu tidaklah mudah. Karena sampai hari ini, masih banyak para “penulis pemula” yang melakukan banyak kesalahan fatal dalam menulis, tapi dia sering tidak menyadarinya.


Ketika kamu melakukan kesalahan fatal dalam menulis, maka itu akan membuat tulisanmu menjadi “hambar” (baca : gak ada rasanya), sehingga orang lain tidak merasakan NIKMAT saat membaca tulisanmu. Membaca tulisanmu hanya bikin mata cepat perih dan lelah, serta membuat kepala jadi pusing 7 keliling sepak bola, capeeee deeeehhh. Kalau sudah begitu, orang-orang jadi malas membaca tulisanmu yang berikutnya.


Apa saja sih alasan orang-orang menjadi malas membaca tulisan kamu? Oke, saya akan berikan 7 alasan yang sering membuat orang lain MALAS membaca tulisanmu. Baca dengan teliti, pahami dan segera perbaiki tulisanmu setelah kamu menyelesaikan membaca artikel blog ini :


#1. Judul Tulisannya Tidak Menarik


#2. Paragraf  Pertama  Biasa Saja


#3. Paragrafnya Terlalu Gendut alias Panjang


#4. Spasi Antar Paragrafnya Terlalu Mepet/Berdekatan


#5. Banyak Typo/Kesalahan Ketik(Salah Tulis)


#6. Terlalu Banyak Singkatan Yang Tidak Penting


#7. Tulisannya Terlalu Panjang dan Bertele-Tele



*Untuk penjelasannya yang lebih detil, nanti/besok saya lanjutkan ya.......karena saya sudah ngantuk banget dan pengin tidur.....zzzzzzzzzz..........hehehe J


Penulis : Dani Kaizen


Purbalingga, Kamis 10 Desember 2015, Jam 23.33 WIB 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...